06 December 2014

Diterima Kerja di PT. Jasamedika Saranatama

Pagi tanggal 27 November saya merasa sudah sangat putus asa, sudah hampir seminggu saya menunggu email dari PT. Jasamedika(jasmed) mengenai diterima atau tidak diterima saya bekerja di perusahaan tersebut, karena berdasarkan email undangan psikotest, saya menyimpulkan jika dalam waktu maksimal 7 hari belum ada pemberitahuan ke email saya berarti saya tidak diterima. Dari jam 8 pagi sampai pukul 5 sore saya terus pantau email saya, namun email pengumuman tersebut masih belum muncul, setelah hampir jam 6 :30 sore saya sudah hampir menyerah memantau email saya, saya berfikir mungkin saya tidak diterima jadi tidak akan dikirim pemberitahuan, namun disaat saya benar-benar mau menyerah sambil marah-marah saking keselnya karena saya sudah melalui banyak tes dan saya harus gagal dalam tes terakhir(psikotes), saya merefresh browser dan terlihat ada email baru dari HRD jasmed yang memberitahukan bahwa saya diterima bekerja di perusahaan tersebut, Allhamdulilllah akhirnya saya diterima juga :)

12 comments:

Pengumuman