03 December 2014

Oknun Petugas SPBU Kulalet Baleendah Yang Menyebalkan

Kemarin malam ibu saya bercerita tentang kekesalannya ketika mengisi bensin di Pom Bensin di daerah Kulalet Bale Endah, ceritanya ketika Ibu dan Ayah saya mengisi bensin entah karena si petugasnya lalai atau memang dia tuli, si petugas salah mengisi jumlah bensin, padahal ayah saya sudah minta diisi 10.000 saja, tapi si petugas malah ngisi 35.000, terus ayah saya bertanya ke si petugas "Naha dieusi 35.000 pan tadi abdi miwarang na ge 10.000" terus si petugasnya menjawab "eta bensin na aya teu?", mendengar jawaban si petugas SPBU ayah saya cuman diam, tapi Malah Ibu saya yang "naik darah", Ibu saya bilang "Heu bensin na mah aya ieu ge, kumaha mun urang mawa duitna pas? naha kudu diseudot deui?" si petugaspun tak menjawab lagi, walaupun memang masih memasang muka "tak enak" kata Ibu saya, Ibu saya mengatakan kepada saya "Mamah mah hariwang mun kajadianna ninggang ka maneh we Asep, mun ninggang ka maneh mah meureun geus diteunggeulan cigahna tukang SPBU teh"!, hahahaha itu lah bedanya saya dan ayah saya, kalau saya yang ada di posisi ayah saya, saya akan jawab omongan si tukang SPBU "Terus maneh hayang na naon? hayang ditaranjangan ku aing?!!!" itu kata2 favorit saya kalau mau ngajak ribut

No comments:

Post a Comment

Pengumuman