07 February 2016

Tips Mendapatkan Wanita Impian Kita

Berdasarkan fakta-fakta yang saya lihat di kehidupan jaman sekarang, saya punya 2 tips untuk mendapatkan wanita impian kita, yaitu :
Tingkat kemudahan untuk mendapatkan wanita impian kita, tergantung dari
1. Seberapa banyak harta yang kita miliki
2. Seberapa tidak baiknya diri kita

Secara hati, saya pribadi tidak percaya teori tersebut, tetapi secara fakta sehari-hari hal itu justru sering terjadi. Saya sering melihat wanita yang menurut saya wanita tersebut adalah wanita yang termasuk kriteria wanita impian saya, pacarnya selalu :
1. Pria kaya raya
2. Pria yang menurut saya bukan pria baik-baik(Anggota geng, pake tato, suka minum miras, pake anting dll)

Untuk alasan no. 1 masih bisa saya mengerti, tapi untuk yang no. 2 saya jujur masih tidak mengerti kenapa pria seperti itu bisa jadi pilihan. Terkadang saya sering punya niat untuk menjadi seseorang yang tidak baik untuk mencoba teori saya, tapi rasanya tidak mungkin untuk dilakukan saat ini :)

2 comments:

Pengumuman