23 November 2014

Hal-hal Aneh Yang Sering Dilakukan Anak-anak Muda Jaman Sekarang

Assalamualaikum

Bismillahhirrahmannirrahim

Artikel ini saya dedikasikan untuk para anak muda yang sering melakukan hal-hal aneh, tentu hal-hal anehnya adalah hal-hal aneh versi saya :P, semoga mereka insaf dan tidak melakukan hal-hal aneh versi saya lagi, hahahaha

Berikut hal-hal aneh yang sering dilakukan anak muda jaman sekarang versi saya:
1. Anak muda(laki-laki) jaman sekarang suka ngegas/ngegerung-gerung ketika bertemu dengan  perempuan di jalan
Apakah dengan ngegas/ngegerung-gerung motor wajah mereka bisa jadi lebih ganteng? aneh banget kan? :P bahkan saya pernah menyaksikan sampai ada yang jemping-jemping segala :D

2. Anak muda(laki-laki/perempuan) suka ngobrol sambil naik motor (masing-masing bawa motor) di jalan raya
Nah keanehan anak muda ini adalah yang paling menyebalkan bagi saya, sering sekali saya menyaksikan keanehan ini, saya pernah menyaksikan 2 orang anak muda, laki-laki dan perempuan ngobrol sambil bawa motor dari jalan Dayeuh kolot sampai entah kemana karena saya keburu belok ke arjasari, saking keselnya karena keanehan mereka membuat saya jadi kagok bawa motor, saya beberapa kali mencoba masuk ke tengah-tengah motor mereka(niatnya sih ingin mengganggu percakapan mereka) tapi mereka nampaknya udah lihai, setiap kali saya berhasil masuk dan menggangu percakapan mereka, mereka berhasil kembali mencuri posisi berdampingan untuk mengobrol kembali :(, benar-benar menyebalkan :(

3. Anak-anak muda orang sunda(lebih banyak perempuan) jaman sekarang banyak yang tidak suka berbahasa sunda
Berdasarkan pengalaman saya sehari-hari anak muda jaman sekarang lebih sering menggunakan bahasa indonesia daripada bahasa sunda, bukannya tidak boleh berbahasa indonesia tapi kenapa tidak sekali-sekali menggunakan bahasa sunda untuk melestarikan bahasa sunda. Menurut saya ada 2 penyebab utama, yaitu:
a.  Pengaruh tayangan di TV atau media-media lainnya, terutama dari sinetron yang secara tidak langsung mengarahkan pada anggapan bahwa ngobrol, berkomunikasi dsb yang keren itu ya pake bahasa indonesia
b. Orang tua jaman sekarang banyak yang membiasakan berbicara bahasa indonesia(terpengaruh oleh poin a) kepada anak-anak mereka supaya terlihat keren, gaul, ngota(Agar terlihat seperti orang kota) dll sehingga menyebabkan setelah dewasa anak-anak mereka menganggap bahwa berbicara yang keren itu ya pake bahasa indonesia.

Bagi anak muda jaman sekarang mungkin menggunakan bahasa sunda adalah hal yang nora tapi bagi saya adalah hal yang keren, jujur saya sangat menyukai wanita yang suka ngoborol pake bahasa sunda, terlihat seksi dan cantik :)

untuk sementara 3 dulu aja mengenai Hal-hal Aneh Yang Sering Dilakukan Anak-anak Muda Jaman Sekarang :D, nanti kalau ada inspirasi lagi akan saya tambahkan.

10 comments:

Pengumuman